Parapsikologi dan Metafisika

Meramal dengan menggunakan Pendulum

Posted on: Agustus 25, 2010

Ok temen – temen sekalian kali ini aku mau share dikit nih…
maap kalo misalnya aku terlambat membahas ini, dan udah ada yang membahasnya…
huhuhuhu😦 :mewek

Mungkin temen-temen pernah melihat ada orang yang bisa meramal menggunakan media pendulum, untuk yang udah master niubi mohon maap jika ada kesalahan n mohon dikoreksi ^^v.
Buat yang belom tau pendulum itu apa, monggo disimak, disini aku akan membahas mengenai pendulum, cara membuat pendulum sederhana n bagaimana cara memprogram pendulum sehingga bisa digunakan untuk meramal…

I. Pengertian Pendulum

Pendulum adalah alat/ media yang bisa digunakan untuk melakukan
komunikasi dengan daya batin kita sendiri. Pendulum disini berperan
sebagai media jawaban yang diberikan oleh batin kita mengenai sesuatu
yang kita nggak tau n masih merupakan misteri. Pendulum itu berupa
benda yang digantung dengan tali dari titik nol/titik tetapnya sehingga
dapat dengan mudah berayun-ayun dengan bebas, dalam bahasa sehari-hari
pendulum ini kita biasa menyebutnya bandul.
pendulum ada dua macam:
1. model pemberat, dapat dibuat dari bahan apapun, tapi sebagian besar menggunakan kristal, walapun logam, tanduk, gading, juga dapat
digunakan sebagai pemberat
2. rantai/kalung, yang juga dapat dibuat dari bahan apapun, dengan tujuan menghubungkan antara tangan pemegang pendulum dengan bob. Yang jelas rantai ini harus dapat berbgerak bebas, sehingga benang atau tali yang kuat dan lentur dapat juga dipergunakan.

II. Memilih Pendulum

untuk membuat pendulum , pada dasarnya kita bisa menggunakan benda apa
saja yang ada disekitar kita, n gak perlu mahal-mahal juga
misal, untuk keperluan kita sendiri kita bisa memilih pendulum dengan
bahan yang sederhana n gak perlu bagus-bagus… n kalo digunakan untuk
dibawa-bawa, bolehlah pendulum menggunakan bahan yang lebih bagus.

III. Membuat Pendulum

pada bahasan sebelumnya telah dibahas cara memilih bahan yang akan
dibuat pendulum, sekarang saya akan membahas tentang cara membuat
pendulum.

bahan-bahan yang di gunakan untuk pendulum biasanya bisa dari
kayu,logam,besi,plastic,kristal dan lain-lain,tetapi di anjurkan
bahanya dari kayu atau plastic,karena selain ringan juga kita
menghindari radiasi dari luar seperti listrik yang memang mempunyai
medan energi yang tinggi.
untuk membuat pendulum, syaratnya adalah, Pendulum harus dapat bergerak
bebas so, tali/rantai yang digunakan sebagai gantungan harus
ringan/tipis, dan bentuknya simetris. Bandul bisa dibentuk silinder atau berbentuk bola. namun, dianjurkan berbentuk silinder(cincin)

kalau aku buat pendulum, pake cincin yang digantungkan dirantai tipis
(rantainya dimasukin ke lobang cincin) , so, bisa dipakai sebagai
kalung n mudah untuk dibawa kemana-mana.

IV. Memprogram Pendulum

Pendulum, sebelum digunakan harus dilakukan pengisian terlebih dahulu.
seperti halnya komputer, sebelum bisa digunakan harus di-“program” terlebih dahulu.
untuk memprogram pendulum (lebih tepatnya mengenali tingkah laku pendulum)
ada beberapa cara, namun dulu yang aku pake adalah menggunakan metode visualisasi jadi gak pake

kertas yang ada petunjuk2nya.
gini caranya….

1. Pegang rantai pendulum, biarkan pendulum bergerak2 hingga sejajar dengan titik nol gravitasi,

alias diem gak bergerak.
2. Ajukan pertanyaan yang anda tau pasti jawabannya adalah “YA”. lalu perhatikan gerakan dari

pendulum… misal berputar searah jarum jam.
3. Ajukan pertanyaan yang anda tau pasti jawabannya adalah “TIDAK”. lalu perhatikan gerakkan dari

pendulum misal ke kiri dan kekanan.
Sekarang anda telah mengetahui jawaban Ya dan Tidak melalui pendulum.
4. Untuk setiap pertanyaan dengan jawaban gak pasti, anda tinggal memutar sesuai kehendak anda si

pendulum misal searah jarum jam dan bilang… “kalo jawabannya iya ntar kamu berputar seperti ni

ya…” lalu katakan pertanyaan anda.

Catatan:
Semuanya itu tergantung juga dari latihan, makin banyak latihan/digunakan maka kepekaan anda terhadap segala sesuatu dengan media pendulum tersebut semakin terasah dan kekakuratan dari ramalan ada semakin tinggi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: